4 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Menjemput Rejeki

4 hal dalam menjemput rejeki

4 hal dalam menjemput rejeki

Banyak sekali orang yang bingung dalam MENJEMPUT rejeki. Sebenarnya sederhana mencari rejeki, tidak sesulit yang dipikirkan.

Berikut 4 Hal Sederhana Sebelum Menjemput Rejeki :

1. Pilihlah hanya satu usaha saja yang diperjuangkan. Fokus! Jangan sampai punya banyak usaha tapi tidak ada yang jalan. Ingat! Fokus satu saja!

2. Harus memiliki kemampuan untuk memotivasi diri sendiri. Berpikir positif dan percaya bahwa kita akan sukses dalam jalan yang sudah kita tentukan ini. Sugestikan diri sendiri bahwa kita mampu mengatasi segala masalah yang akan kita hadapi nanti. Keep Positive!!

3. Bersungguh-sungguhlah dalam bekerja. Tahukah anda arti dari kata “Man Jadda Wa Jadaa” ? Artinya adalah barang siapa bersungguh-sungguh maka dapatlah ia. Tidak ada yang bisa mengalahkan sebuah ketekunan. Ini hukum Allah, jangan harap mendapatkan sesuatu jika mengerjakannya dengan malas-malasan. Insyaallah jika kita tetap tekun dan bersungguh-sungguh dalam mengembangkan usaha, memajukan usaha, serta dalam menghadapi masalah ketika kesulitan maka yakinlah bahwa rejeki akan menjemput kita karena kita benar-benar menginginkannya.

4. Berdoa dan Bertawakkal. Sekeras apapun usaha yang kita lakukan jika mengandalkan kemampuan yang ada di dunia saja maka tidak akan berkah usaha kita. Apalah artinya usaha jika tidak melibatkan Allah? Berdoalah yang banyak kepada Allah. Karena Dia sangat senang jika hamba-Nya meminta tolong kepada-Nya. Yuk banyak-banyak berdoa di sepertiga malam dan sholat dhuha.

Insyaallah jika diterapkan 4 hal ini, maka rejeki akan datang dengan sendirinya..

Semoga bermanfaat artikelnya… đŸ™‚

 

===========================

Bagi yang ingin mendonasikan sebagian rejekinya untuk anak yatim dan kaum duafa silahkan klik REKENING DONASI PAY

Mau donasi untuk kegiatan PAY & Do IT ? Klik Rekening Donasi PAY | Yuk Kunjungi Album Kegiatan PAY
 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *