BigBukBer PAY Tasikmalaya 2015 bersama 2500+ Laskar Langit

Bukber Akbar PAY 16

Bigbukber PAY Tasikmalaya Buat Mereka Tersenyum

Alhamdulillah…
Kemaren, Tepatnya Ahad 28/6/15 bertempat di Mall Graha Asia Tasikmalaya berlangsung acara Bukber Akbar terbesar di Tasikmalaya (mungkin Jawa Barat) yang melibatkan 2500+ #LaskarLangit & ratusan relawan.

Bukber yang mengusung tema “BigBukBer #BuatMerekaTersenyum” ini dikomandoi oleh Bang Jack selaku penggerak gerakan berbagi “PAY & Do IT!!” Tasikmalaya.

Selain dihadiri oleh Ribuan Laskar Langit se Tasikmalaya, even amal ini juga dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman  yang tidak segan-segan bergaul dan makan bersama dengan para Laskar Langit tersebut.Sebagaimana halnya dengan ciri khas gerakan berbagi “PAY & Do IT!!” diberbagai daerah, Ada beberapa keistimewaan didalamnya, yaitu :

1. Kegiatan ini digerakkan oleh para Anak Muda.
2. Semua dana kegiatan merupakan urunan para relawan dan donatur personal kenalan mereka karena Kegiatan ini tidak memiliki sponsor utama dari perusahaan besar (kecuali tempat).
3. Umumnya para relawan yang berjumlah ratusan itu belum saling kenal, bahkan baru bertemu diacara tsb.
4. Tak satupun para relawan yang bergerak dibayar, malah mereka yang “membayar” tuk suksesnya kegiatan ini.
Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan apresiasinya terhadap semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara dimaksud, “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bang Jack dan rekan-rekan yang dapat mengayomi Anak Yatim se-Kota Tasikmalaya. Keterlibatan yang luar biasa dari gerakan PAY & Do IT selain mengayomi anak yatim, juga untuk mempersiapkan anak-anak yatim agar memiliki kemampuan dan jiwa kewirausahawan”. [LIHAT Dokumentasi Bigbukber PAY Tasikmalaya]

#Bigbukber di Tasikmalaya ini merupakan bagian dari parade #BukberAkbarPAY2015 di 3 Kota, Jakarta, Tasikmalaya & Surabaya dengan melayani 6611 Laskar Langit. [BACA : Dukung Bukber Akbar PAY 2015 di tiga kota]

Untuk itu, kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung amal bersama ini, khususnya para relawan dan dermawan yang dengan penuh keikhlasan mengorbankan banyak hal untuk #BuatMerekaTersenyum dibulan yang diberkahi ini. Tidak ada yang bisa kami balaskan kecuali doa yang terpanjatkan kepada Allah SWT lewat sebait #DoaKami ini :
“Yaa Allah…Yang Maha Kuasa, kabulkanlah segala hajat dan doa hamba-hambaMu yang telah mendukung semua program kegiatan sosial PAY & Do IT serta balaslah dengan triliunan kalilipat kebaikan duniakhirat, aamiinn…”
Insya Allah…
Ahad, 5 Juli 2015 akan diadakan puncak Parade Bukber Akbar PAY 2015 bekerjasama dan bertempat di RRI #RadioRepublikIndonesia Jakarta bersama 2000 Laskar Langit, menyusul acara serupa sesi pertama di Masjid Istiqlal bersama 1000 Laskar Langit pada Ahad 28 Juni 2015 lalu.
Bukber Akbar PAY RRI

 

Mau donasi untuk kegiatan PAY & Do IT ? Klik Rekening Donasi PAY | Yuk Kunjungi Album Kegiatan PAY
 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *