PAY Bantu Korban Kebakaran di Klender Jakarta Timur

 Alhamdulillah telah berlangsung PAYduli Kebakaran Klender pada hari jum’at, 25 Agustus 2017 berlokasi di masjid SMAN 59 Bulak Klender, Jakarta Timur.
 Dalam waktu cepat, api menyambar bangunan semipermanen yang terbuat dari kayu, tripleks, seng, dan asbes. Kebakaran di lokasi saat ini sudah padam. Total ada 75 bangunan semipermanen yang terbakar. Ada 20 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi dan api berhasil dipadamkan pada pukul 16.45 WIB.
Yayasan Pecinta Anak Yatim mengadakan kegiatan yang terdiri dari dongeng, bermain bersama dan pembagian snack. Bersinergi juga dengan GEPPUK dan melibatkan 13 Relawan Pecinta Anak Yatim.
Selain memberikan healing, PAY juga memberikan donasi berupa buku bacaan berkulitas guna support Rumah Belajar yatim dan dhuafa KORAN untuk perpustakaannya yang terbakar habis.
Jazakumullah khoyr katsiron untuk dermawanesiaPAY dan para relawan PAY yang sudah bergegas cepat untuk mengerahkan bantuan untuk korban kebakaran klender melalui #PecintaAnakYatim yang telah berpartisipasi #BuatMerekaTersenyum, semoga menjadi amal jariah dan Allah balas kebaikan semua dengan Trilyunan kalilipat dunia dan akherat Aamiin yaa Robbar’alamiin.
Yuuukkk….intip keseruan kegiatan PAY ini DISINI
 
Mau donasi untuk kegiatan PAY & Do IT ? Klik Rekening Donasi PAY | Yuk Kunjungi Album Kegiatan PAY
 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *