Program Pendidikan

Berikut beberapa Program Pendidikan yang sedang dan akan dijalankan :

  1. #pesantreneurshiPAY
    Tahun 2012 PAY menginisiasi pendirian sebuah pesantren di daerah Manonjaya – Tasikmalaya. Di Pesantren ini diajarkan Trilogi Pendidikan yaitu Agama dengan titik tekan pada Tahfidz dan Enterpreneurship (Bertani, Berternak & Berdagang). Semua santri yang belajar disini tidak dipungut biaya sepeserpun, karena memang mereka berasal dari anak yatim dan doeafa.
  2. #BimbelPAY
    Saat ini PAY telah mendirikan dan mengelola 2 titik Bimbingan Belajar GRATIS bagi anak yatim dan doeafa. Lebih 100 anak dari tingkat SD – SMU yang mengikuti program ini.
  3. #TPQgratisPAY
    Mendirikan beberapa Taman Pendidikan Qur’an Gratis bagi anak yatim dan doeafa.
  4. #PAYtembusPTN
    Program Bimbingan Belajar GRATIS khusus bagi lulusan SMU sederajat yang mau lanjutkan studinya di Perguruan Tinggi Negeri. Para peserta diutamakan bagi siswa/i yatim dan doeafa.
  5. #BEASISWAprestasiPAY
    Beasiswa yang diberikan kepada anak yatim dan doeafa yang berprestasi dalam pendidikan formal maupun nonformal
  6. #PERLENGKAPANsekolahPAY
    Setiap tahun ajaran baru, secara rutin PAY memberikan santunan berupa perlengkapan sekolah bagi anak yatim dan doeafa seperti Tas sekolah, sepatu, seragam, buku dan alat-alat tulis.
  7. #PAYlunasSEKOLAH
    Memberikan bantuan Pelunasan Biaya Sekolah (SPP) bagi anak yatim dan doeafa yang menunggak akibat kondisi ekonomi keluarganya yang tidak mampu.
  8. #TAMANbacaanPAY
    Mendirikan taman bacaan dibeberapa titik yang membutuhkan buku-buku bacaan bagi anak-anak dilingkungan tersebut.