Sekitar 1000 Orang Menerima Daging Program Qurban via PAY

Pada tanggal 1 dan 2 September 2017, Yayasan Pecinta Anak Yatim mengadakan acara Qurban bersama PAY yang dilakukan pada 4 lokasi pemotongan, pendistribusian qurban dan sedekah daging.

Pemotongan dan pendistribusian dilakukan di Rumah Lebah PAY, Kampung Muara Bahari Tanjung Priuk Jakarta Utara memotong 1 Sapi dan 2 Kambing. Lalu, untuk di Rumah Manfaat PAY Kamal, Jakarta Barat memotong 1 Sapi dan 1 Kambing.

Pemotongan dan pendistribusian di lakukan juga di Pondok Pesantren Darussalam Rangkas Bitung memotong 2 Kambing. Kemudian yang terakhir pemotongan dilakukan di Kampung Pemulung Tangerang memotong 1 Ekor Sapi.

Diperkirakan lebih 1000 orang yang menerima manfaat dari program QURBAN via PAY dan SEDEKAH daging PAY.

Alhamdulillah, acara Qurban bersama PAY berjalan dengan lancar dan disambut dengan penuh antusias oleh para masyarakat sekitar.

Jazakumullah khairan katsiran untuk para dermawanesiaPAY dan kakak-kakak relawan PAY, yang sudah membantu untuk mensukseskan acara “QURBAN via PAY”. Semoga apa yang telah disalurkan melalui Yayasan Pecinta Anak yatim, menjadi ladang amal untuk di akhirat nanti, aamiin ya Rabbal’alamin.

Untuk dokumentasi selengkapnya bisa klik DISINI

 

Qurban Kambing Sapi Pecinta ANak Yatim Dhuafa

 

Mau donasi untuk kegiatan PAY & Do IT ? Klik Rekening Donasi PAY | Yuk Kunjungi Album Kegiatan PAY
 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *