Mari Bergabung Menjadi Pejuang #BuatMerekaTersenyum yang siap sukseskan #BUKBERakbarPAY2019

PENDAFTARAN RELAWAN PEJUANG PAY AND DO IT

Assalamu’alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh.

Haiii kakak-kakak baik hati nan murah senyum….

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat ya kaak… 2018 telah menjadi kenangan, berganti 2019 menjadi harapan baru tuk merajut cita-cita dan kehidupan masa depan yang lebih baik lagi.

Empat bulan lagi kita akan bertemu bulan suci yang sangat didambakan dan dirindukan. Bagaimana tidak? Semua orang berdoa, penuh kesungguhan agar bisa berjumpa dengan bulan suci ini, Bulan Ramadhan, di mana setiap melakukan kebaikan akan ada pahala berlipatganda dibanding bulan lain serta bulan penuh ampunan dari Allah SWT.

Selain Bulan Ramadhan, ada lagi lho, yang dirindukan oleh kakak-kakak relawan Pecinta Anak Yatim ini. Apa itu? Rindu bertemu ribuan Laskar Langit di acara Bukber Akbar PAY yang selalu diadakan tiap tahun. Benar tidak? Ayooo pasti lagi senyum bayangin adik-adik kan? J

Buat kakak-kakak yang baru mau bergabung, Laskar Langit ini adalah sebutan untuk para malaikat Allah yang ada di bumi yaitu adik-adik yatim dan duafa tercinta. Mereka merupakan tamu VIP dari acara bukber tersebut. Tujuannya hanya untuk #BuatMerekaTersenyum.

Tahun 2019 ini akan mengundang 2000++ Laskar Langit yang insyaallah bertempat yang sama dengan tahun lalu, Gedung Sasono Utomo, TMII. Kapan kaak? Catat tanggalnya ya, insyaallah akan dilaksanakan tanggal 26 Mei 2019.

Apa yang membedakan bukber tahun ini dengan bukber 2018? Memang, secara jumlah Laskar Langit lebih sedikit. Tahun lalu berjumlah 2018++ Laskar Langit. Yang membedakan adalah ada program spesial yang akan diberikan kepada Laskar Langit pilihan yaitu Program Beasiswa dengan kriteria adik-adik Binaan Rumah Belajar PAY dan merupakan santri pesantren.

Program ini memberikan beasiswa selama satu tahun untuk masing-masing santri. Biaya yang kami budget-kan untuk beasiswa adalah 300 juta. Namun, itu tak seberapa kak dengan pahala yang akan selalu mengalir untuk tabungan di akhirat kelak. Bayangkan, setiap adik sholat malam, belajar, menghapal Al-Qur’an dan melakukan kegiatan lainnya dengan penuh semangat dan tenaga yang diperoleh dari makanan yang dibeli dari uang beasiswa, maasyaallah, di situlah ada keberkahan dan berlipat kebaikan untuk kita kak….

Maka dari itu, tahun ini kami lebih mengutamakan pendidikan adik-adik. Dan insyaallah tema dari acara #BUKBERakbarPAY2019 sebagian besar tentang ilmu.

Gimana kak cara gabungnya? Silakan daftar di link ini http://bit.ly/relawanbukber2019, kalau sudah tinggal berdoa ya kak, semoga bisa terpilih menjadi Pejuang #BuatMerekaTersenyum.

Pendaftaran ini berlangsung dari tanggal 23 sampai 27 Januari 2019. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi via WA ke nomor 0813-2707-4588 atau 0857-1058-4688 . Pengumuman relawan yang diterima resmi akan diumumkan tanggal 29 Januari 2019, ya kak… Stay tune semua medsos PAY. Yang belum follow IG PAY segera di follow @pecintaanakyatim, Twitter @pcintaanakyatim, Fanpage Pecinta Anak Yatim, dan Youtube Pecinta Anak Yatim.

Ada batasan usia kak? Minimal usia 18 tahun ya…. Ini minimal banget lho, jangan sampai ada yang di bawah ini umurnya, bisa-bisa nanti sepantaran sama adik-adik. Hihi. Dan tidak ada batasan usia sampai berapanya ya kak, karena selama kakak-kakak yakin dan mampu berkontribusi untuk acara ini, sangat dipersilakan.

Untuk domisili mana kak? Domisi Jabodetabek ya, kak…. Karena rapat, CFD dan acara akan diadakan di sekitaran Jakarta, khawatir jika di luar domisili ini tidak bisa hadir. Salah satu nikmat terbesar acara ini juga adalah sebagai ajang silaturahim lho, kak…. Bisa berkenalan dengan relawan lain yang hadir dari berbagai kota. Memperluas link pertemanan. Jadi sayang banget kan kak, kalau tidak hadir. Hehe.

Yang harus ditekankan di sini juga adalah kita disatukan dan dipertemukan karena Allah ta’ala ya, kak. Insyaallah niatnya karena Allah agar bisa membahagiakan adik-adik. Yakin, bahwa Allah yang menggerakkan kita semua, ya kak…

Oh ya, kak, jangan lupa perbanyak istighfar, karena Allah sangat senang dengan hamba-Nya yang beristighfar. Dan dengan istighfar pula dibukanya pintu doa lebar-lebar sama Allah. Jadi buat kakak yang punya hajat, banyak-banyak beristighfar, semoga Allah cepat kabulkan. Aamiin allahumma aamiin.

Semoga kakak-kakak yang nantinya tergabung menjadi Pejuang #BuatMerekaTersenyum dapat berkontribusi penuh dan berkomitmen tinggi demi sukseskan acara #BUKBERakbarPAY2019 ya kak….

Karena bisa jadi, ada yang tereliminasi dan mengharapkan posisi yang kakak dapatkan saat ini. Hehe

Tugas Pokok Para Relawan PAY dalam acara #BUKBERakbarPAY2019

Tugas pokoknya adalah memastikan acara amal ini berjalan dengan baik sesuai dengan yang direncanakan bersama berdasarkan jobdesk yang diterima oleh tiap #relawanPAY sesuai dengan divisi-divisi yang dibentuk.

Syarat jadi Relawan #BUKBERakbarPAY2019

  • Beriman pada Allah SWT & Rasulullah…
  • Ikhlas karena Allah SWT, tidak dibayar tapi malah “membayar”, karena Allah SWT sebaik-baiknya Pembayar Keikhlasan
  • Mau mengorbankan waktu, tenaga & pikirannya untuk #BuatMerekaTersenyum
Mau donasi untuk kegiatan PAY & Do IT ? Klik Rekening Donasi PAY | Yuk Kunjungi Album Kegiatan PAY
 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *