#JumatberGIZI : Memperingati Hari Pahlawan dengan berbagi Makanan Bergizi – PAY & Do IT

#JumatberGIZI : Memperingati Hari Pahlawan dengan berbagi Makanan Bergizi

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada Hari jumat tanggal 10 November 2023, Pecinta Anak Yatim bersama kakak-kakak Realawan mengadakan program Jum’at Bergizi spesial edition.

Kegiatan #Jumatbergizi dilakukan dengan membagikan makanan bergizi untuk Adik-adik Laskar Langit, Pejuang Keluarga, dan Masyarakat Umum di 7 titik  Lokasi JADETABEK yang meliputi Pondok Pesantren, Asrama Yatim Piatu serta beberapa lokasi  jalanan besar.

Pembagian Jumat Bergizi untuk  wilayah Depok sendiri, dilaksanakan di Asrama Yatim Piatu Hidayatulloh – Depok. Realawan PAY tidak hanya membagikan makanan bergizi untuk adik-adik binaan Asrama Yatim Piatu Hidyatullah, tetapi juga menghibur Adik-adik Laskar Langit melalui Games Individu (Tanya Jawab Seputar Keislaman), dan Games Kelompok (Sambung Kata), setiap kelompok terdiri dari 4 s/d 5 Adik-adik Laskar Langit.

Adik-adik yang aktif dalam menjawab pertanyaan secara cepat dan tepat, serta kelompok yang paling kreatif dalam menyambungkan kata menjadi kalimat. Mereka lah yang mendapatkan hadiah spesial. Selama berlangsungnya acara, Adik-adik Laskar Langit sangat antusias mengikutinya.

Alhamdulillah, kegiatan Jumat bergizi  chapter depok di hadiri oleh 4 Realawan PAY, 50 Adik-adik Laskar Langit, dan 10 Pengurus Asrama Yatim Piatu Hidayatullah – Depok. Adapun jumlah makanan bergizi yang tersalurkan sekitar 60 Box.

Kami segenap keluarga besar Pecinta Anak Yatim mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya, baik berupa tenaga, donasi atau pun do’a.

Semoga Allah membalas segala kebaikannya dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin…..

No
 Nama Yayasan ( Target )
Lokasi
 PJ Realawan
 Jumlah Relawan 
Jumlah Penerima Manfaat
1 Rumah Asuh Fadhillah Ihsan Jakarta Timur Sabrina 8 180
2 Pekerja Dan Masyarakat Umum Bekasi Kinan  13 110
3 Pekerja Dan Masyarakat Umum Jakpus Esa  2 85
4 Yayasan Maratun Salihan Jakarta Barat Ka Silvi  7 200
5 Asrama Yatim Piatu Hidayatullah Depok Manajemen 4 60
6 Yayasan Nurul Jadid & Pekerja Dan Masyarakat Umum Tangerang Kota Deny  10 200
7 Pekerja Dan Masyarakat Umum Jakarta Selatan Ka Shafa  4 41
     
Total
48
876
× Assalamualaikum