#CelebPAY2022 : Sabtu bersama Kakak, Bermain ke Museum – PAY & Do IT

#CelebPAY2022 : Sabtu bersama Kakak, Bermain ke Museum

Perayaan Muharram 1444 H tahun kali ini dibuat dengan konsep berbeda seperti tahun-teahun sebelumnya. Jika pada tahun 2019 Celebration of Pecinta Anak Yatim dilaksanakan di Museum Layang-layang dan tahun 2021 dilaksanakan secara hybrid di 10 Rumah Belajar Binaan, maka pada tahun ini CelebPAY 2022 mengajak 150 adik-adik Laskar langit untuk bermain dan belajar di Museum Satria Mandala – Jakarta Selatan.

Adik-adik yang diundang adalah adik-adik Rekomendasi dari sekitar rumah kakak-kakak Relawan dan adik-adik dari Yayasan Yatim Piatu Paseban. Konsep acara sendiri disusun dengan santai tapi juga penuh dengan pembelajarn tentang sejarah. Setiap kakak relawan pendamping akan ditugaskan untuk mendampingi 2 adik Laskar Langit. Adik & kakak pendamping akan berkeliling museum serta memecahkan teka-teki disetiap posnya.  Selain bermain dan belajar, tentunya adik-adik juga disuguhkan penampillan edukatif melalui dongeng.

Kegiatan CelebPAY2022 ditutup dengan pengumuman dan pembagian hadiah untuk kakak-adik favorit, serta berbagai bingkisan menarik untuk adik-adik yang aktif dan interaktif. Tahun 2022 ini menjadi tahun ketiga perayaan Celebration of  Pecinta Anak Yatim merayakan tahun baru islam dengan mengajak adik-adik Laskar Langit. Semoga kegiatan ini selalu memjadi tempat serdadu surga berbagi kepada sesama dan menjadi jembatan pembelajarn adik-adik Laskar Langit. Aamin.

 

Related Posts

× Assalamualaikum