#CelebPAY2023 : Ajak 100 Adik-Adik Laskar Langit Main Salju di Transworld – Bintaro – PAY & Do IT

#CelebPAY2023 : Ajak 100 Adik-Adik Laskar Langit Main Salju di Transworld – Bintaro

Dalam rangka menyambut tahun baru 1445 Hijriyah, Pecinta Anak Yatim mengajak 100 adik-adik Laskar Langit Binaan untuk bermain dan bersenang-senang di Transworld- Bintaro. Agenda rutin tahunan bertajuk CelebPAY atau Celebration of Pecinta Anak Yatim ini, mengusung konsep bermain dan belajar yang menyenangkan dengan mengunjungi tempat wisata atau museum.

Jika pada tahun lalu pelaksanaan CelebPAY di laksanakan di Museum Satria Mandala, maka tahun 2023 kali ini adik-adik diajak untuk merasakan dinginnya salju dan mencoba berbagai wahana permainan yang ada di Transworld- Bintaro seperti, papan seluncur, gondola, dan membuat manusia salju. Acara CelebPAY sendiri diisi dengan berbagai kegiatan fun seperti permainan games edukatif dari kakak Realawan serta tak lupa penampilan  dongeng edukatif yang dibawakan oleh kak Ridha.

Acara yang dilaksanakan pada hari ahad, 31 Juli 2023 itu, juga didukung oleh berbagai pihak sinergi maupun komunitas yang telah mensuskseskan CelebPAY2023. Adapun berbagai pihak tersebut adalah Transworld- Bintaro yang telah mensupport berbagai cinderamata untuk adik-adik, Pihak APJI untuk sarapan bergizi dan snack lucunya, komunitas mobil TYCI & TRAFOC untuk kendaraan yang menghantarkan adik-adik ke Transworld- Bintaro.

Semoga sinergi kebaikan ini selalu memberikan energi positif untuk kita semua, serta tidak lupa semakin membuat kita bersyukur untuk selalu buat mereka tersenyum. Sampai jumpa di Celeb PAY 2024 !!

Daftar Yayasan Undangan 

No Yayasan / Rumbel Jumlah Adik
1 RM PAY Kamal 6
2 RM PAY Prepedan 10
3 Rumah Quran Al-Amin 3
4 Nurul Hasanah – Cengkareng 13
5 Nurul Ikhlas Alawwiyah 9
6 Hidayatul Islamiyah 8
7 PPYD Istiqomah 24
8 Nurul Hasanah – Parigi 11
9 TPQ Al-Muwahidin 7
10 Adik-adik dari Relawan 9
  Total 100

Thanks To :

  • All Realawan CelebPAY 2023
  • Transworld- Bintaro
  • APJI
  • Komunitas TYCI
  • Komunitas TRAFOC
  • Dongeng Kak Ridha

 

Related Posts

× Assalamualaikum