Pecinta Anak Yatim support LAZ JATENG mengadakan Khitan Ceria di Hotel Gracia – Semarang. – PAY & Do IT

Pecinta Anak Yatim support LAZ JATENG mengadakan Khitan Ceria di Hotel Gracia – Semarang.

Selasa, 20 Desember 2022 , Pecinta Anak Yatim bersama LAZ Jateng mengadakan Khitanan Massal bertajuk Khitan Ceria yang diikuti oleh 100 adik-adik Laskar langit dari Kota Semarang dan sekitarnya. Acara yang diadakan di Ballroom Hotel Grasia ini juga dilaksanakan dalam rangka merayakan hari jadi Hotel Grasia.

Pelaksanaan khitan sendiri adalah sebuah sinergi dan kolaborasi dari beberapa pihak seperti LAZ Annur, BI, UPZ Bulog, Nasmoco dll. Kolaborasi yang diinisiasi LAZ JATENG & Pecinta Anak Yatim sendiri sejjalan dengan visi dan misi Pecinta Anak Yatim untuk memfasilitasi adik-adik Laskar Langit untuk menunaikan salah satu syarat wajib sebagai muslim yaitu untuk berkhitan. Dengan berkhitan semoga adik-adik mendapatkan manfaat untuk kesehatannya.

Sebelum dilaksanakan Khitan, adik-adik terlebih dahulu menikmati beberapa perrtunjukan yang disiapkan oleh panitia seperti dongeng edukatif, games berhadiah serta menonton film kartun edukasi. Setelah dikhitan adikk-adik akan mendapatkan bingkisan souvenir berupa baju koko, sarung, makanan dan santunan.

Dengan adanya Khitan Ceria ini diharapkan menjadi ladang untuk Pecinta Anak Yatim serta lembaga sosial serupa untuk bersinergi dalam kebaikan dan menciptakan generasi hebat.

Jazakumullah khayran katsiran untuk Donatur, DerwanesiaPAY dan Serdadu Surga yang telah menitipkan amanahnya untuk khitanan massal ini. Semoga Allah SWT lipat gandakan pahala kebaikan untuk para donatur sekalian. Aamiin.

Related Posts

× Assalamualaikum