Menjadi Pahlawan untuk Lingkungan Sekitarmu – PAY & Do IT

Menjadi Pahlawan untuk Lingkungan Sekitarmu

Tanggal 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan Nasional, dimana tanggal itu diperingati sebagai perjuangan Bung Tomo melawan penjajah di Kota Surabaya dulu. Diusia 78 tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia kini, berbagai macam perjuangan harus kita tuntaskan bersama seperti mengentaskan kemiskinan, mengurangi angka stunting serta turut terlibat dalam pembangunan negara.

Sebagai kaum muda, salah satu merayakan hari pahlawan versi Pecinta Anak Yatim adalah dengan turut bersama-sama memupuk rasa kebersamaan, empathy serta tentunya sebagai bagian dari ras syukur kita. Nah salah satu agenda yang insya Allah akan kita laksanakan dalam rangka memperingati hari pahlawan adalah dengan berbagi makanan bergizi untuk masyarakat sekitar.

Dengan berbagi makanan bergizi untuk masyarakat sekitar, setidaknnya kita mencoba menjadi pahlawan versi sederhana dan berdampak melalui hal-hal kecil yang di mulai dari Lingkungan tempat tingggal kita. Agenda Jumat Bergizi ini, Insya Allah akan dilaksanakan oleh teman-teman Realawan Pecinta Anak Yatim serempak di 10 titik JABODETABEK. Kalian bisa mendukung kegiatan baik ini dengan terlibat langsung dalam pembagian makanan bergizi dengan menjadi Realawan atau dengan menjadi donatur yang berdonasi untuk 2000 paket makanan bergizi.

Semoga langkah baik kita memberi dampak untuk sekitar serta menginspirasi yang lain untuk selalu berbuat baik.

Related Posts

× Assalamualaikum